Posted by : Sanguine bercerita tentang hidup Rabu, 17 Oktober 2012


Bagian Kemahasiswaan Program Kedokteran Hewan ( PKH ) UB tengah disibukan dengan persiapan acara “Character Building Veterinary Feuture Leder ( CBVFL). Acara yang akan diselenggarakan pada hari Minggu ( 21/10 ) dengan bertempat di Ruang Sidang PKH UB ini dikomandani oleh drh. Masdiana C.Padaga,M.App.Sc, Wakil Bidang Kemahasiswaan PKHUB.  CBVFL dibuka untuk 60 orang mahasiswa PKH UB dari angkatan 2009-2011dengan mengikuti beberapa tahap seleksi. “Acara ini bertujuan untuk menumbuhkan kebanggaan menjadi calon dokter hewan melalui character building” tutur M. Hartanto Yusufa, penanggung jawab CBVFL dari mahasiswa.
            CBVFL akan diselenggarakan satu hari penuh dengan dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama Key note speech oleh drh. Agus Kelana yang merupakan PB PDHI kemudian dilanjutkan dengan sesi kedua, sharing leader oleh Djanalis Djanaid yang dikenal sebagai pakar kepemimpinan. Dan Leader Class dengan dipandu drh. Luki Kusuma Wardhani, drh. Triwiyono, dan Andrijati Kusumah mengisi sesi terakhir. “Peserta wajib mengikuti serangkaian acara tersebut dan tidak diperbolehkan telat tiap sesinya. Apabila peserta telat meskipun hanya satu menit, peserta dilarang masuk dan harus menunggu sesi berikutnya” papar Hartanto.
            Dengan mengusung tema “ Dare To b Young Veterinary leader” CBVFL siap mengantarkan mahasiswa PKH UB menjadi mahasiswa yang memiliki jiwa leader, memiliki kebanggan terhadap profesi dan memiliki kebanggan menjadi diri sendiri. Meski baru pertama kali ini dihelat, optimis untuk kesuksesan acara ini tetap tinggi. Persiapan terus dilakukan baik official dari dosen maupun official yang berasal dari mahasiswa. Harapanya tentu acara ini akan kembali dihelat pada periode yang akan datang.(mrh)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered By Blogger

Pengikut

My Home

Jln. Bengawan Solo no.93 RT.02 RW.01 Kanor Bojonegoro

About Me

Min Rohmatillah, biasa dipanggil Iin, Lahir di Bojonegoro 14 Juni tahun 1993. TK ABA, MI ALFALAH, SMP N 1 SUMBERREJO, SMA N 1 BOJONEGORO, Dokter hewan yang menyukai design grafis. Punya Motto Good No God = 0, dan punya mimpi jadi dokter hewan ditengah hutan pulau Borneo (doain bisa ya..). u can follow my instagram @min_rahmatillah to watch my galery

Copyright © Min Rahmatillah -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan