Posted by : Sanguine bercerita tentang hidup Minggu, 29 Juli 2012



Berawal dari unek unek yang sedikit nyeleneh, setelah menunggu sejak beberapa tahun yang lalu, akhirnya saya memiliki perpustakaan sendiri ya meskipun sangat kecil untuk ukuran normal. “ Angin Library” nama ini resmi melekat pada perpustakaan mini sejak tanggal 25 Juli 2012. Terletak di kamar pribadi keluarga, sekaligus perpustakaan ini menjadi tempat rujukan jika ada undangan atau pemberitahuan penting yang ditujukan kepada saya jika saya sedang diluar kota
Koleksi buku yang ada di Angin Library memang tidak selengkap Perpustakaan Kota, atau Perpustakaan yang ada di sekolah – sekolah, tapi koleksinya lumayan, mulai majalah islami, Koran, Buku pelajaran, Novel, Buku Referensi, komik dll. Tidak sembarang buku yang menjadi koleksi Angin Library, hanya buku yang layak bacalah dan bermutu yang terdapat disini, seperti karangan Pramoedya Ananta Toer, Buku karya KH. Abdurrahman Wahid, dan Novelis terkenal A. Fuadi.
Mengurus Perpustakaan mini menjadi kesibukan saya selama Liburan panjang semester dan libur Romadlon. Menyenangkan dan lumayan menghilangkan setres. Meskipun perpustakaan ini berda dilingkungan Rumah saya sendiri, bukan berarti anggota keluarga saya bisa seenaknya sendiri, anggota keluarga saya harus tetap patuh dengan peraturan yang saya buat dengan persetujuan orang tua saya. Setiap orang yang berkunjung ke perpustakaan wajib mengisi buku hadir dan apabila meminjam wajib dikembalikan kembali.
Harapan saya adalah jumlah buku yang ada di Angin Library bisa bertambah banyak, dan Perpustakaan mini ini tidak hanya menjadi pajangan saja, akan tetapi semoga temen temen dan keluarga saya yang gemar membaca sering berkunjung untuk membaca, karena membaca berarti membuka wawasan kita terhadap dunia. Dengan membaca ada hal baru yang bisa kita dapat. Berhenti membaca berarti tega membunuh pikiran dan menutup jendela dunia yang mengantarkan kita pada pengetahuan. Yang berminat silahkan datang ke rumah saya di Ds. Canga’an RT 02 RW 01 no. 93 Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered By Blogger

Pengikut

My Home

Jln. Bengawan Solo no.93 RT.02 RW.01 Kanor Bojonegoro

About Me

Min Rohmatillah, biasa dipanggil Iin, Lahir di Bojonegoro 14 Juni tahun 1993. TK ABA, MI ALFALAH, SMP N 1 SUMBERREJO, SMA N 1 BOJONEGORO, Dokter hewan yang menyukai design grafis. Punya Motto Good No God = 0, dan punya mimpi jadi dokter hewan ditengah hutan pulau Borneo (doain bisa ya..). u can follow my instagram @min_rahmatillah to watch my galery

Copyright © Min Rahmatillah -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan