Posted by : Sanguine bercerita tentang hidup Sabtu, 30 Desember 2017

haiiiiiii sobat blogger!!!! kali ini saya akan berbagi pengalaman liburan di pantai sendiki malang. yuk simak!!!!

Pantai sendiki berada di desa sumber manjing wetan malang selatan. perjalanan ke pantai sendiki memakan waktu kurang lebih 2 jam dari kota malang, kebetulan waktu itu saya dan beberapa teman saya menggunakan sepeda motor. sepanjang perjalanan kita akan disuguhi pemandangan deretan pegunungan yang menakjubkan (wkwkkwk) dan hutan. jalanya lumayan berkelok dan menanjak. selain itu kita juga akan menemukan banya pohon durian (waw). setelah melewati hutan, tanjakan, dan kelokan, kita akan menemukan jalan dengan area persawahan yang jalanya subhanallah (wkkwkwk) apalagi kalau hujan, jalannya becek dan berbatu jadi agak licin. nah saranya sih kalau ke pantai sendiki jangan pakai mobil yang pendek. paling aman sih pakai semacam katana gitu. 






ya foto diatas merupakan gambaran jalan menuju pantai sendiki. ya kalo bncengan lebih amannya turun aja deh ya, sambil jalan jalan cantik (:D). 



fINALLY!!! setelah hampir kehabisan nafas karena jalan yang hmmm, akhirnya kita sampai di pantai sendiki. nah parkir untuk sepeda motor 10 rb dan tiket masuk per orangnya 15 rb. cukup mahal sih menurutku (:D). 
buat jelasin gimana bagusnya pantai sendiki langsung pakai foto aja yah! oh ya intinya pantai sendiki itu bersih, dan sepi. terus pasir putih nya halus, satu lagi, disana kita ga bisa renang karena ombaknya gede.















menarik bukan????selamat mencoba

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered By Blogger

Pengikut

My Home

Jln. Bengawan Solo no.93 RT.02 RW.01 Kanor Bojonegoro

About Me

Min Rohmatillah, biasa dipanggil Iin, Lahir di Bojonegoro 14 Juni tahun 1993. TK ABA, MI ALFALAH, SMP N 1 SUMBERREJO, SMA N 1 BOJONEGORO, Dokter hewan yang menyukai design grafis. Punya Motto Good No God = 0, dan punya mimpi jadi dokter hewan ditengah hutan pulau Borneo (doain bisa ya..). u can follow my instagram @min_rahmatillah to watch my galery

Copyright © Min Rahmatillah -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan